Joke Siang, Loe Pake Bh Gak ?



Joke Siang, Loe Pake Bh Gak ? [ www.BlogApaAja.com ]

Adalah sebuah keuntungan buat Indonesia, Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jd disingkat-nya BB.

Coba klo dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya jadi Berry Hitam alias BH.

Agak gimana gitu =C6=8D=C2=AA=D1=9C sih klo punya Berry Hitam trus ditanya,

"loe pake BH =C6=8D=C2=AA=D1=9C ?" "pin BH loe brp?" "BH loe seri apa?" "BH loe touch screen yach?"

Lebih ngenes klo ada cewe =CE=B3=C6=8D jawab "sori, gue =C6=8D=C2=AA=D1=9C pake BH" "BH gue Qwerty" "BH gue ketinggalan di rumah" "BH gue lemot nih"

Apalagi klo lg dinner sama camer. ntar diprotes pacar : "Sayang, jgn main BH terus dong. kita kan lg makan. Taro =C3=A3=C4=B5=C7=BB-- BH-nya di meja"

"BH gue kok lambat banget ya?!" trus dijawab "Isinya kepenuhan, kalee" apa =C6=8D=C2=AA=D1=9C makin berabe klo gitu..?!

"Eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, belum?" "buat apa? =C6=8D=C2=AA=D1=9C penting jg gitu orang=C2=B2 ngintipin isi BH gue"

So, beruntunglah BlackBerry dibuat di Kanada.

Follow On Twitter