Wah, Pil Cinta Akan Segera Dibuat ??



Wah, Pil Cinta Akan Segera Dibuat ?? [ www.BlogApaAja.com ]

Lupakan Viagra atau obat-obatan lain. Sebentarlagi akan hadir sebuah pil ajaib yang dapat menyelamatkan penikahan danmeningkatkan libido Anda.



"Pil cinta" segera tersedia untukmembantu para pasangan menjaga hubungan mereka, menurut para peneliti diUniversitas Oxford.

Dengan tingkat perceraian yang meningkat tajamsejak 2003 dan sepertiga pernikahan berakhir dalam jangka waktu kurang dari 15tahun, tampaknya kita membutuhkan bantuan untuk menjaga cinta dan pernikahan.

Para pakar meneliti pengaruh cairan kimiawi diotak terhadap kelangsungan hubungan kita. Peneliti Julian Savulescu dan AndersSandberg yakin, sebuah pil yang mengandung penghalang dan penambah cairankimiawi yang bekerja di dalam tubuh bisa menjadi kunci hubungan bertahan lamadan pasangan semakin mesra.

Pil tersebut memiliki "ramuan mesra"yang terdiri dari oksitosin dan vasopresin - hormon yang secara alami munculdalam tingkat tinggi di awal hubungan romantis. Selain itu pil ini jugamengandng feromon, yang menimbulkan ketertarikan dan respon emosional sertatestosteron untuk menambah libido dan meningkatkan keinginan seksual.

"Pil cinta" ini juga memiliki CRH(kortikoliberin) yang akan memperkuat ikatan pasangan dengan menciptakanketakutan akan perpisahan. Dan yang terakhir ada entactogen, yang bisaditemukan di dalam ekstasi, dengan dosis kecil, untuk meningkatkan komunikasi dankeramahan dengan menciptakan perasaan terbuka dan keinginan untuk dekat denganpasangan.

Jadi lupakan konseling pernikahan, kesuksesanhubungan kita di masa depan bisa diselesaikan dengan sebuah pil.

Hmm, pertanyaannya, apakah langkah inibenar-benar diperlukan?


Follow On Twitter