4 Alasan Wanita Butuh Teman Pria



4 Alasan Wanita Butuh Teman Pria [ www.BlogApaAja.com ]

Ketika Anda memiliki seorang sahabat wanita, Anda akan merasa memilikiikatan persaudaraan dengannya. Hal ini dikarenakan persamaan persepsi,ketertarikan yang sama, dan lainnya.

Sahabat wanita akan lebih berempati ketika Anda sedang dilanda masalahdengan teman, keluarga atau kekasih Anda. Namun kadang semua saran itu kurangobjektif karena mereka akan mendukung apa yang Anda lakukan tanpa melihat daridua sisi.

Berbeda dengan sahabat pria yang lebih jujur ketika berpendapat. Berikutadalah alasan kenapa wanita juga membutuhkan sahabat pria dalamhidupnya, yang dirangkum dari Gal Time, ini dia:

1. Tahu yang Mereka Bicarakan



Kebanyakan teman wanita akan memberikan saran tanpa berpikir panjang.Jika Anda menceritakan kejelekan seseorang pada teman wanita Anda, merekacenderung akan memberi saran secara subjektif dan berdasarkan apa yang inginAnda dengar saat itu. Memang melegakan ketika Anda sedang kesal atau bertengkardengan pacar, Anda memiliki teman yang mendukung dipihak Anda. Namun keadaanseperti itu justru tidak menyelesaikan masalah. Berbeda dengan teman pria yangakan memberi saran melalui dua sisi dan sesuai dengan yang mereka pikirkan.Sedang bertengkar dengan kekasih? Diskusikan jalan keluarnya dengan teman priaAnda.

2. Lebih Mudah Diajak Berteman



Tidak bisa dipungkiri bersahabat dengan wanita lebih penuh dramadibanding bersahabat dengan pria. Wanita adalah makhluk sensitif danmenggunakan hati ketika berhadapan dengan suatu hal. Mereka ingin orang-orangmendukung mereka, Anda pun akan memberikan saran-saran yang tidak menyakitihati mereka begitu juga sebaliknya. Teman pria tidak akan merasa sakit hatijika Anda mengejeknya dengan candaan, dan lebih jujur ketika ditanyai pendapat.Ketika Anda bertengkar dengan teman wanita Anda, pertengkaran itu akan lebihbesar daripada yang seharusnya. Dengan teman pria, sebesar apapun perbedaanpendapat Anda, masalah akan lebih cepat diselesaikan dan setelahnya, semua akanberjalan normal seperti tidak ada kejadian apapun.

3. Belajar Tentang Dunia Pria



Secara tidak langsung, berteman dengan pria akan membuat Anda mengenalkepribadian dasar pria. Teman pria biasanya akan menceritakan hal-hal yangtidak mereka sukai dari pasangannya dan itu bisa jadi pelajaran bagi Anda,hal-hal apa saja yang seharusnya tidak dilakukan kepada pacar Anda. Walaupuntiap pria memiliki kepribadian berbeda, tapi dasarnya mereka sama-sama cuek,dan tidak peka perasaan wanita karena mereka tidak bisa membaca pikiran Anda.Dengan memiliki teman pria, Anda akan belajar untuk tidak menuntut hal yangmuluk-muluk dan menghargai apa yang pasangan lakukan untuk Anda.

4. Mengenal Orang Baru



Jika Anda wanita single, memiliki teman pria akan membantu Andaberkenalan dengan pria baru. Bisa dibilang teman pria adalah penilai yang baik.Dia akan merasa senang mengenalkan Anda kepada pria lain yang dia yakini cocokuntuk Anda.


Follow On Twitter