Kepribadian Berdasarkan Zodiak



Kepribadian Berdasarkan Zodiak [ www.BlogApaAja.com ]

Berbicara mengenai zodiak, banyak hal yang sebenarnya dapat digali darisatu zodiak yang mencerminkan kepribadian, watak, kesehatan, dan banyak hallainnya. Nah, berikut ini kami berikan ramalan kepribadian berdasarkan 12zodiak yang ada.

Taurus



Berbanggalah Anda yang memiliki zodiak Taurus, karena Anda termasukpribadi yang rajin dan setia. Sayangnya, Anda memiliki pribadi yang mudahmarah. Ada baiknya, kurangi sifat marah Anda agar orang-orang di sekitar Andatidak menganggap Anda sebagai pribadi pemarah.

Aries



Meski sebagian besar orang menganggap moody adalah hal yang biasa, tapiorang berzodiak Aries justru dikenal sebagai pribadi yang sangat mudahberubah-ubah moodnya. Meski begitu, Aries adalah pribadi yang tidak mudahcemburu dan terkenal setia.

Libra



Jika selama ini memilih-milih teman seringkali dianggap pemilih dankurang sopan, namun justru Libra adalah pribadi yang sangat pandai dalammemilih teman. Ia tahu mana teman yang mencelakakan atau menyenangkan.

Scorpio



Wow, sifat pemalas Scorpio ini tampak sekali ya. Ada baiknya sifat malasini segera diganti agar tidak merugikan banyak orang dan diri sendiri. Tapi,meski begitu Scorpio dikenal dengan sosok pribadi yang humoris dan disukaibanyak teman.

Sagitarius



Di antara zodiak-zodiak lain, Sagitarius dikenal sebagai sosok yangpaling cinta lingkungan dan memiliki daya imajinasi yang tinggi. Tak heran,banyak di antara pemilik zodiak Sagitarius banyak yang menjadi penulis dansutradara.

Pisces



Pisces dikenal sebagai sosok yang aktif berdiskusi pada satu kelompok.Bahkan, tak jarang orang berzodiak pisces menjadi aktivis atau bahkanpolitikus.

Capricorn



Berbahagialah Anda orang yang berzodiak Capricorn karena terdeteksisebagai pribadi yang penuh semangat dan setia. Tak hanya penuh semangat,Capricorn juga seringkali menularkan semangatnya pada orang-orang disekelilingnya.

Aquarius



Dikenal sebagai sosok yang bertanggungjawab membuat pribadi Aquariusdisegani oleh banyak orang. Tak jarang, teman-temannya banyak menaruh harapanpadanya, karena sifat bertanggungjawabnya.

Virgo



Sama halnya dengan Sagitarius, Virgo juga mempunyai daya imajinasi yangtinggi. Tak hanya itu, zodiak yang digambarkan dengan wanita ini juga dikenalsebagai sosok yang menyenangkan dan setia pada pasangan loh.

Leo



Benar sekali, Leo adalah sosok yang menyenangkan. Tak heran jika iamempunyai banyak teman karena sikapnya yang welcome pada siapa saja. Tak hanyaitu, Leo juga dikenal sebagai sosok yang sangat humoris yang membuatorang-orang di sekelilingnya enggan beranjak meninggalkannya.

Gemini



Berbahagialah Anda yang memiliki zodiak Gemini karena Anda termasukpribadi yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman. Tak hanya itu, Anda pundikenal sebagai pribadi yang mudah beradaptasi, dan bertanggungjawab. Selamat!

Cancer



Si kepiting Cancer ini adalah sosok yang menyenangkan dan sangat pandaiuntuk diajak kerja sama. Tak jarang, Cancer ditunjuk sebagai ketua dalam satuperkumpulan karena pikiran-pikiran yang cerdas dan jeniusnya.


Follow On Twitter